by

Warga Sarana Jaya Kompak Dukung Hamas-Apri

MUARA BUNGO – Warga Dusun Sarana Jaya, Kecamatan Bathin III, antusias menyambut kehadiran tim pemenangan pasangan calon Hamas-Apri. Kehadiran Tim Hamas-Apri sudah ditunggu-tunggu oleh warga Dusun Sarana Jaya.

Kehadiran tim pemenang Hamas-Apri, disambut oleh tokoh masyarakat, majelis taklim dan para ibu-ibu.

Tokoh masyarakat Dusun Sarana Jaya, Saparman, menyambut baik kedatangan tim Hamas-Apri di Dusun Sarana Jaya. Ia mengatakan, warga Sarana Jaya, sangat antusias untuk bertemu Hamas-Apri yang dinilai mampu membangun Dusun Sarana Jaya.

“Kami sebagai tokoh masyarakat Dusun Sarana Jaya sangat senang sekali  kandidat 02 mau ke tempat kami ini. Hal ini dikarenakan masyarakat sangat antusias menjatuhkan pilihan ke Hamas-Apri. Untuk Sarana Jaya sendiri terdiri dari 3 kampung dan 6 RT, Insya Allah Hamas-Apri akan menang disini,” ujar Suparman.

Ia meminta kepada masyarakan untuk menyalurkan unek-unek yang selama ini mengganjal. Dan nantinya usul dan saran akan langsung disampaikan kepada pasangan Hamas-Apri.

Dari usul dan saran serta keluhan masyarakat, menyoroti masalah dana BLT yang dinilai sedikit kurang merata. Selain itu, baju pengajian ibu-ibu juga menjadi usul masyarakat. Masyarakat juga menginginkan program UMKM emak-emak dan milenial sampai ke Dusun Sarana Jaya.

Menanggapi hal tersebut, Tim Hamas-Apri Kabupaten, Taki Marwah mengatakan, semua keluhan, usul dan  saran akan langsung disampaikan kepada kandidat.

“Insya Allah keluhan bapak dan ibu disini akan kami sampaikan kepada Bapak Hamas-Apri, semoga beliau mmenyetujui usulan bapak dan ibu di Sarana Jaya ini,” ujar Taki Marwah didampingi sekretaris pemenangan, Zainuri.

Taki Marwahh juga mengucapkan permintaan maaf dikarenakan kandidat tak bisa hadir langsung. Hal ini dikarenakan sedang padat agenda.

“Kami mohon maaf kandidat kita banyak sekali kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan,” kata Taki Marwah dalam sambutannya.

“Waktu tidak terasa sekitar 9 hari lagi pesta demokrasi akan  digelar. Kepada seluruh masyarakat Sarana Jaya, terutama bapak dan ibu yang hadir dalam pertemuan ini, mari kita ajak keluarga dan tetangga kita untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk mencoblos no 2 pasangan Hamas-Apri,” pungkas Taki Marwah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed