by

Warga Koto Jayo Siap Menangkan Hamas-Apri di Basis Lawan

MUARA BUNGO – Dukungan terhadap pasangan Hamas-Apri tidak mengenal basis lawan. Masyarakat tetap berbondong-bondong menyatakan kesiapan memenangkan pasangan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti.

Bahkan dukungan dari masyarakat dusun Koto Jayo kecamatan Tanah Tumbuh yang nota bene basis lawannya tidak bisa dibendung. Kaum bapak dan emak-emak bersatu menyatakan dukungan dan siap memenangkan Hamas-Apri di wilayah basis lawan ini.

“Lebih baik melanjutkan daripada mulai dari awal. Dak ado yang perlu dibenahi, kabupaten Bungo ko sudah semakin maju dibawah kepemimpinan Hamas-Apri,” ungkap tokoh masyarakat Koto Jayo, Tarmizi.

Menurut Tarmizi, kedua pasangan calon bupati saat ini merupakan putra-putra terbaik kabupaten Bungo. Namun ia menilai pasangan Hamas-Apri adalah yang terbaik dibanding calon lain.

“Keduo pasangan ko adalah putra kabupaten Bungo pilihan. Tapi yang terbaik menurut kami adalah Hamas-Apri. Oleh karena itu, kami bertekad untuk memenangkan Hamas-Apri di dusun Koto Jayo iko 9 Desember nanti,” tegas Tarmizi lagi.

“Kami siap memengkan dan melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri dua periode. Walaupun ado urang kami yang mencalonkan tapi selamo ko sudah tau jugo rasonyo nyo jadi bupati dedo (tidak ada) perhatian ke kami. Kami dak butuh janji, Hamas-Apri sudah terbukti dengan programnyo,” ucap emak-emak yang hadir di lokasi acara pertemuan antara calon wakil bupati nomor urut 2, Apri, Rabu (18/11/2020).

Dukungan yang diperlihatkan masyarakat dusun Koto Jayo ini membuktikan jika isu-isu murahan yang dilontarkan lawan Politik untuk menjatuhkan pasangan calon nomor urut 2 Hamas-Apri tidak berarti penting bagi masyarakat luas. Kenyataan di lapangan membuktikan bahwa kepemimpinan Hamas-Apri perlu dilanjutkan untuk menjadikan Kabupaten Bungo yang Maju dan Sejahtera.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed