by

Warga Dusun Simpang Babeko : Kami Tetap Pilih Hamas-Apri

MUARA BUNGO – Calon wakil bupati Bungo nomor urut 2, H. Safrudin Dwi Apriyanto (APRI) mengunjungi warga dusun Simpang Babeko tepatnya di Kampung Sungai Kayu Batu, Rabu (18/11/2020). Kehadiran Apri dan rombongan disambut hangat warga setempat.

Dalam pertemuan itu, tokoh masyarakat setempat, Ngatiran mewakili warga mengungkapkan bahwa ia bersama-sama warga siap untuk memilih dan memenangkan pasangan Hamas-Apri pada tanggal 9 Desember nanti.

“Kami yang di dusun Simpang Babeko ini khususnya Kampung Sungai Kayu Batu tidak kemana-mana lagi, kami tetap memilih Hamas-Apri pada 9 Desember nanti. Insya allah Hamas-Apri menang dan melanjutkan pembangunan kabupaten Bungo,” ungkap Ngatiran.

Lanjutnya, pemerataan pembangunan melalui dana Gerakan Dusun Membangun (GDM) sebesar 250 juta perdusun setiap tahun yang menjadi bukti bahwa Hamas-Apri mempedulikan seluruh dusun di kabupaten Bungo.

“Yang namanya kekurangan itu hal yang biasa, tidak ada pemerintahan yang sempurna. Oleh karena itu pembangunan yang tertunda ini perlu kita lanjutkan dan siap memenangkan Hamas-Apri pada 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed