by

Wabup Gelar Rapat Terbatas Bahas Teknis Pelaksanaan Ibadah Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19

-BUNGO, NEWS-153 views

Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto memimpin rapat koordinasi tentang teknis pelaksanaan ibadah ramadhan dalam situasi pandemi covid-19, diruang kerjanya pada Rabu (15/4/2020).

Rapat terbatas digelar bersama MUI, Kementerian Agama, PC Nahdlatul Ulama, PD Muhammadiyah, Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI), Dewan Mesjid Indonesia (DMI), Lembaga Adat Melayu (LAM), Jubir Gugus Tugas Covid-19/Dinkes, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kesra Kabupaten Bungo.

Ketika dikonfirmasi apa saja hasil rapat tersebut wabup Apri mengungkapkan hasilnya akan diumumkan segera.

“Iya tadi kami telah mengadakan rapat terbatas, hasilnya pemkab akan mengeluarkan keputusan bersama tentang panduan teknis Ibadah Ramadhan 1441 Hijriyah, draftnya sedang disusun dan  diusahakan segera selesai. Mungkin besok atau lusa sudah bisa disampaikan ke publik” ungkap wabup.

Ditengah suasana pandemi corona atau covid-19 masyarakat Bungo diminta untuk memperhatikan dan melaksanakan himbauan pemerintah tentang upaya pencegahan tertular covid-19 serta banyak berdo’a agar wabah cepat berakhir.

“Mari kita banyak-banyak berdo’a semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa menyambut dan melakukan Ibadah Ramadhan dengan khusyuk seperti tahun-tahun sebelumnya” pungkas wabup Apri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed