by

Tomas Mulya Bakti : Hamas-Apri Sudah Buktikan Janjinya

MUARA BUNGO – Warga dusun Mulya Bakti kecamatan Pelepat menegaskan tidak terpengaruh dengan berbagai ucapan negatif dari pihak lawan kepada pasangan Hamas-Apri dalam Pilkada 2020 ini.

Mereka beranggapan, selama sekitar 4 tahun belakangan memimpin kabupaten Bungo, Hamas-Apri telah menepati janjinya, terutama kepada masyarakat Mulya Bakti dan tiga dusun lainnya di kecamatan Pelepat, yakni dusun Mulya Jaya, Gapura Suci, Cilodang dan Mulya Bakti sendiri yang berkaitan dengan listrik.

“Pada saat kampanye tahun 2015 lalu, bapak Hamas-Apri berjanji untuk menuntaskan persoalan listrik di empat dusun disini yang sudah berlangsung selama belasan tahun. Dan Alhamdulillah memang ditepati janjinya, kami sangat merasakan manfaatnya itu hingga sekarang. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi kami di empat dusun sini terutama dusun Mulya Bakti untuk tidak memilih Hamas-Apri pada 9 Desember nanti,” ungkap perwakilan masyarakat Mulya Bakti, Adit Suparman, Jumat (30/10/2020).

“Dulu sewaktu PLN masih dikelola oleh pihak swasta, kami yang warga miskin saja bayar tagihannya bisa mencapai 500 ribu sebulan, kini paling mahal paling 200 ribu sebulan. Itulah bukti nyata bagaimana bapak Hamas-Apri memikirkan masyarakat banyak. Insya allah walaupun ada calon lain yang masuk kesini, kami warga Mulya Bakti tidak akan terpengaruh, kami tetaplah memilih Hamas-Apri,” sambung Adit Suparman.

Suparman menggambarkan, pada tahun 2015 lalu pasangan Hamas-Apri baru berjanji saat kampanye saja bisa menang telak di empat dusun ini saat pemilihan, apalagi tahun 2020 ini pasangan Hamas-Apri sudah menunaikan janjinya itu. Oleh karena itu dia yakin dan percaya kemenangan Hamas-Apri di dusun Mulya Bakti akan semakin besar 9 Desember nanti.

“Dan janjinya itu memang ditunaikan kepada semua masyarakat. Masa iya 2015 saja Hamas-Apri bisa menang telak, harusnya setelah janjinya itu ditunaikan kemenangan Hamas-Apri pada pemilihan nanti bisa lebih telak lagi,” pungkas Adit disambut riuh tepuk tangan warga.

Sebelum menutup sambutannya, Adit Suparman pun bertanya kepada puluhan perwakilan masyarakat dusun Mulya Bakti yang hadir apakah sepakat dan bisa memegang ucapan siap memenangkan Hamas-Apri 9 Desember nanti.

“Bagaiamana bapak-bapak ibu-ibu perwakilan masyarakat yang hadir ini, sepakat kita mendukung sepenuhnya dan memenangkan pasangan Hamas-Apri ? Setuju, lanjutkan Hamas-Apri Dua Periode,” jawab masyarakat serentak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed