by

Tomas Karak Apung : Hamas-Apri yang Terbaik, Jangan Pilih yang Lain Lagi

-NEWS-157 views

MUARA BUNGO – Dukungan kepada pasangan Hamas-Apri untuk tetap memimpin kabupaten Bungo mengalir begitu deras. Tokoh-tokoh masyarakat di berbagai dusun menyatakan siap mengajak masyarakat untuk memilih Hamas-Apri pada 9 Desember nanti.

Seperti yang disampaikan oleh H. Muslim, tokoh dusun Karak Apung, kecamatan Bathin III Ulu, saat menggelar pertemuan dengan Hamas bersama beberapa tokoh masyarakat lainnya, Minggu (25/10/2020) kemarin.

“Bapak Mashuri dan pak Apri ko adolah orang baek dan pasangan calon yang terbaik dibanding calon lainnyo. Kenapo lagi kito nak mikir-mikir yang lain lagi, Hamas-Apri ko lah yang perlu kito menangkan pado pemilihan 9 Desember besok,” tutur H. Muslim.

Menurut H. Muslim, Hamas merupakan pemimpin yang begitu dekat dengan masyarakatnya. Ia juga dikenal rajin mengunjungi masyarakat ke dusun-dusun untuk mengetahui kondisi rakyatnya.

“Kito masyarakat dusun iko sudah sangat mengenal bapak Mashuri dengan segalo kedekatannyo dengan masyarakat. Oleh karena itu, ngapo lagi kito nak milih calon yang lain,” pungkasnya.

Dalam pertemuan kemarin juga dihadiri oleh tiga anggota DPRD Bungo dari Parpol pengusung Hamas-Apri dapil IV, yakni Marhoni Suganda, M. Hozin dan Dedet Jumiko.

Ketiganya menyampaikan kepada masyarakat bahwa Hamas-Apri adalah pasangan calon yang terbaik dibanding calon lain, yang selama periode pertama memimpin kabupaten Bungo yang berjalan diatas rel kepemipinan sebenarnya, tanpa direcoki oleh pihak manapun.

“Percayalah bapak ibu sekelian, bapak Hamas dan pak Apri adalah calon terbaik untuk kabupaten Bungo ini. Bahkan 28 dari 35 anggota DPRD Bungo sudah bersama Hamas-Apri untuk periode kedua ini, sementara calon yang sebeleh tu 7 orang anggota dewannya,” tegas ketiganya secara bergantian saat sambutan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed