by

Tokoh Taseplin Kompak Menangkan HAMAS-APRI

Teks///Calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri menyampaikan sambutan di hadapan Tokoh Tanah Sepenggal Lintas, Selasa malam(27-10-2020).////

Tokoh Taseplin Kompak Menangkan HAMAS-APRI

MUARABUNGO – Para tokoh di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taseplin) menyatakan sikap kompak berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bungo, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI). Pernyataan sikap itu disampaikan para tokoh Taseplin saat calon Bupati nomor urut 2, HAMAS berkunjung, Selasa(27-10-2020).

“Kami siap berjuang untuk kemenangan HAMAS-APRI periode kedua ini,” kata H Mansur perwakilan tokoh setempat.

Sejumlah tokoh berpengaruh Tanah Sepenggal Lintas hadir pada acara silaturahmi dengan HAMAS di rumah H Mansur Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas tersebut.

Menurut H Mansur, dirinya akan mengajak seluruh keluarganya di delapan Dusun dalam Kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas untuk satu suara memenangkan HAMAS-APRI.

“Kami keluarga besar. Kami akan mengajak semua keluarga di delapan Dusun di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas dan Tanah Sepenggal untuk memenangkan HAMAS-APRI,” ulas H Mansur.

Menurut H Mansur, HAMAS-APRI sangat layak didukung untuk dua periode. Sebab katanya, kedua figur ini sukses memimpin Kabupaten Bungo sejak empat tahun terakhir.

Kesuksesan itu katanya karena HAMAS-APRI memiliki program yang baik. Program yang betul-betul sesuai kebutuhan masyarakat.

Tak hanya program yang baik, HAMAS-APRI juga hadir menjadi pemimpin yang konsisten dan mampu menjalankan program tersebut.

“Sehingga selama memimpin sukses. Kita lihatlah pembangunan, baik di Dusun maupun di Kota. Di Dusun pembangunan rata dengan GDM. Di kota ada tiga gedung rumah sakit, jembatan batang Bungo dan Tebo. Banyak lagi yang lain,” kata H Mansur.

Karena itu katanya dirinya dan tokoh lain sudah kompak memenangkan HAMAS-APRI 9 Desember 2020 nanti. Sementara HAMAS dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari para warga dan tokoh tersebut.

Katanya membangun itu tidak bisa dalam waktu singkat. Tidak bisa hanya empat tahun. Salah satu prinsip katanya berkeadilan dan berkelanjutan. “Prinsip adil sudah ada GDM, semua dusun dapat. Pembangunan lain ada tiga gedung baru di RSUD H Hanafie Muarabungo. Lalu dua duplikat jembatan batang Bungo dan Tebo dan pembangunan lainnya. Tapi tentu masih ada yang kurang. Karena membangun tidak bisa dalam waktu singkat. Nantik kalau masih dipercaya akan kita lanjutkan,” kata HAMAS.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed