by

Tekad Warga Embancang Gedang, Hamas-Apri Mutlak

MUARA BUNGO – Meski terus dirundung fitnah dan isu-isu murahan yang menyebutnya gagal dalam memimpin kabupaten Bungo, namun nyatanya, H. Mashuri atau yang dikenal dengan Hamas begitu dicintai oleh masyarakat kabupaten Bungo, tak terkecuali warga dusun Embacang Gedang kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Dalam pertemuan tatap muka yang dihadiri oleh Hamas pada Jumat (4/12/2020) kemarin, Hamas-Apri begitu dielu-elukan oleh masyarakat setempat karena dianggap paling cakap memimpin kabupaten Bungo dibanding calon lain.

Sejumlah kriteria ada pada Hamas dan Apri. Dan itu menjadi alasan kuat kenapa masyarakat begitu mencintai Hamas-Apri sebagai pemimpin, baik pemimpin daerah maupun seorang Ulil Amri yang hanya ada terlihat pada pasangan calon nomor urut 02 ini.

“Kalau ada yang mengatakan bapak Hamas dan bapak Apri ini tidak bagus, itu adalah isu-isu murahan yang hanya untuk menjatuhkan beliau. Saya tau betul siapa H. Mashuri ini. Dari dulu memang orangnya cerdas dan berakhlak baik,” ungkap tokoh masyarakat Embacang Gedang, Zainal Abidin.

Dikatakannya juga, sebagai kepala daerah, Hamas dan Apri adalah dua orang yang saling melengkapi satu sama lain. Selain tegas, cerdas dan cakap, Hamas dan Apri adalah orang yang Agamais.

“Bapak Mashuri memimpin dengan penuh ketegasan. Beliau tidak dipengaruhi oleh orang lain apalagi keluarga dalam memimpin kabupaten Bungo. Akhlaknya sangat baik, dan itu saya tau betul bagaiamana waktu masih sama-sama pegawai rendahan dulu, bapak Mashuri ini sangat hormat dengan orang yang lebih tua darinya,” timpalnya.

“Oleh karena itu mari kita ajak semua keluarga dan tetangga kita untuk memilih Hamas-Apri pada 9 Desember nanti. Tekad kami warga dusun Embancang Gedang insya Allah Hamas-Apri menang mutlak nantinya,” tandas Zainal Abidin.

Tokoh lainnya yang juga ketua DPC Partai Berkarya kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Armen juga menyampaikan kesiapan tim yang dia bentuk di kecamatan ini dalam mengupayakan kemenangan bagi Hamas-Apri nanti.

“Semua yang berkaitan dengan data kami sudah siap 80 persen lebih pak. Dan itu kami terus bergerak di lapangan untuk meyakinkan warga bahwa bapak Hamas-Apri inilah yang terbaik dibanding calon lain,” tukas Arme

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed