by

Tanggap Virus Corona, Fraksi PKS Bungo Kerahkan Tim Semprot Disenfektan ke Rumah Warga

Seperti yang di tampilkan dalam website www.covid19.go.id (12/04) data pasien positif corona sudah mencapai 4.241 dan pasien sembuh 359 sedangkan yang meninggal lebih besar yakni mencapai 373 orang. Informasi data yang disuguhkan oleh pemerintah pusat tentang Wabah virus corona dan bahayanya  membuat semua warga masyarakat gelisah dan merasa khawatir. Belum lama ini Kabupaten Bungo juga sudah dinyatakan 2 warganya  positif terjangkit virus  corona, hal ini membuat membuat masyarakat Bungo untuk semakin waspada. Perasaan ini juga dirasakan masyarakat Pelepat Ilir atau yang lebih sering disebut kuamang kuning.

Upaya antisipasi wabah Virus Corona harus dilakukan lebih masif, oleh karena itu Sugiyono Anggota DPRD Fraksi PKS dari Dapil 2 mengerahkan tim melakukan penyemprotan disenfektan bersama DPC PKS Pelepat Ilir. Lokasi penyemprotan ke rumah-rumah di tujuh RT Dusun Kuning Gading, Pelepat Ilir pada Minggu (12/04).

Sugiyono Anggota Fraksi PKS DPRD Bungo

“Alhamdulillah kita lakukan penyemprotan di RT 15,16,17,10,11,12,13 Dusun Kuning Gading, Pelepat Ilir. Rencana besok hari kamis kami bersama DPC PKS Pelepat Ilir  akan melakukan aksi sosial dengan membagikan masker untuk masyarakat,” ungkap Sugiyono.

Berikut beberapa foto Aksi Sosial Fraksi PKS :

Dilokasi Penyemprotan
Sugiyono bersama Tim
Saat Penyemprotan

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed