by

Tak Sebatas Keluarga, Kadirun Bawa Gerbong Besar ke HAMAS-APRI

MUARABUNGO – Dukungan H Kadirun ke ke H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto(HAMAS-APRI) dalam Pilkada Kabupaten Bungo tak sekedar menyertakan keluarga. Tetapi bak membawa gerbong besar, H Kadirun juga mengarahkan seluruh para pendukungnya saat maju di Pilkada Kabupaten Bungo 2011 lalu.

Pernyataan itu disampaikan H Kadirun saat menyatakan sikap dukungan ke pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2 itu di kediamannya, Minggu pagi (01-11-2020).

“2011 lalu sayo yakin dan percaya bapak-bapak yang hadir ini beserta sanak keluarga cinto dengan sayo, milih sayo. Jadi sekaligus walaupun kito perwakilan ini yang hadir di rumah sayo karno mendadak. Sekaligus sayo mohon kepada bapak-bapak, kepado saudaro sayo. Dulu mencoblos sayo, kini tanggal 9 Desember 2020 jangan lupo coblos nomor 2,” kata H Kadirun di hadapan para tokoh yang berada di barisan pendukungnya yang hadir saat itu.

Menurut Kadirun, sebetulnya kalau tidak mendadak dan dibatasi oleh aturan protokol Covid-19, sangat banyak barisan pendukungnya yang hadir. Olehkarena itu dia juga menyampaikan permohonan maaf karena jumlah harus dibatasi.

Sambung Kadirun, selama HAMAS yang juga saudara angkatnya itu memimpin Kabupaten Bungo sudah sangat banyak kemajuan yang dicapai. Bahkan lebih baik dari Kabupaten lain. Sehingga katanya, HAMAS-APRI sangat layak untuk memimpin bumi langkah serentak limbai seayun dua periode.

Hal itu sambung Kadirun sudah sama-sama disaksikan. Kabupaten Bungo saat ini jauh lebih maju dari sebelumnya. “Samo-samo kito ngimak kota Bungo kinitu sudah mantap. Dibanding kota-kota lain lebih hebat kota Bungo sejak beliau ini menjadi Bupati,” ulas Kadirun.

Olehkarena itu, Kadirun pada kesempatan tersebut juga mengajak keluarga besar dan para barisan pendukung untuk mendoakan keberhasilan HAMAS-APRI.

“Adik sayo ini menyampaikan maksud dan tujuannyo. Sayo yakin apo yang diucapkan tadi itulah yang paling baik. Kito doa bersamo-samo semoga beliau ini jadi Bupati dua kali,” ulas Kadirun.

Sementara HAMAS menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada H Kadirun, keluarga besar dan pendukungnya. Dia merasa terharu sekaligus terkejud atas sambutan dan dukungan yang luar biasa itu.

“Sayo terkejut ruponyo bang Kadirun ngumpulkan orang banyak,” kata HAMAS.

Seperti diketahui, H Kadirun adalah salah satu tokoh berpengaruh Kabupaten Bungo. Dia dikenal luas sebagai pengusaha batu bara. Tahun 2011 lalu, dia tercatat sebagai calon Bupati Bungo berpasangan dengan H Hasim Ayub.

Hingga saat ini, H Kadirun juga dikenal memiliki banyak pendukung, simpatisan dan jaringan yang luas. Para pendukung, jaringan dan simpatisan itu tak hanya di aliran batang Bungo, tetapi juga tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bungo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed