by

Songsong Kemenangan Pilkada, PKS Bungo Gelar Apel Siaga

KabarOnline.id –  Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 kian mendekat, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPD PKS) Kabupaten Bungo menggelar agenda apel siaga  di lapangan DPD PKS Bungo.

Apel siaga ini di ikuti oleh kader dan pengurus DPD PKS Bungo, Minggu Pagi,(22/11).

Ketua DPD PKS Bungo Taki Marwah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader dan pengurus PKS yang tersebar di Kabupaten Bungo yang telah membantu bekerja sama untuk memenangkan kandidat yang diusung yaitu Hamas-Apri untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo dan Haris-Sani sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo, Taki Marwah mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan jalinan silaturahim dan penguatan semangat mengantarkan Hamas-Apri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo dan Haris-Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

“Saat ini adalah masa-masa bekerja dan terus bekerja, dengan keikhlasan, kerja keras dan kebersamaan Insyaa Allah kita menangkan Hamas-Apri dan Haris-Sani pada tanggal 9 Desember nanti,”Ujarnya.

Beliau juga mengajak seluruh kader untuk mengikuti kampanye dengan tetap mematuhi protokol kesehatan hingga pelaksanaan pilkada nanti .

“Kita jangan sampai menganggap virus ini main-main. Kader PKS harus terdepan menjaga protokol kesehatan.” Tuturnya.

Selain itu, beliau juga mengajak kader agar merapatkan barisan dan mengajak masyarakat untuk memilih kandidat pasangan calon yang diusung oleh PKS.

“Kita mesti bekerja keras mensosialisasikan visi misi dari kandidat pasangan calon yang kita usung kepada masyarakat dan puncaknya pada 9 Desember nanti  mereka memilihnya. Pilkada semakin dekat, kita harus lebih serius dan fokus untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri dan Haris-Sani.”Sambungnya.

Tak hanya itu, Ketua MPW PKS Jambi dan juga sebagai Calon Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd atau lebih sering disapa Apri dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pengurus segenap pengurus dan kader meliputi tingkat kabupaten, kecamatan dan dusun atau kelurahan. Karena agenda ini adalah bentuk keseriusan PKS dalam memenangkan kandidat pasangan calon yang diusung.

“Kerja-kerja yang telah dilakukan oleh para pengurus, kader dan simpatisan PKS sangat kami apresiasi. Namun dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan umum kami meminta kita semakin gencar lagi untuk melakukan sosialisasi visi misi yang kami rencanakan. Kapan pun dan dalam momentum apapun PKS terus bergerak untuk menyambut kemenangan.” ungkap Apri.

Beliau menyampaikan bahwa kemenangan diberikan kepada yang pantas untuk menerimanya.
“Kemenangan itu milik Allah. Allah akan memberikan kemenangan itu kepada yang pantas untuk menang. Untuk itu kita pantaskan pasangan kita untuk menang. Dan kita doakan disetiap malam agar kita dimenangkan oleh Allah. Aamiin.” Kata Apri.

Setelah apel siaga peserta diberikan bahan kampanye berupa gelas, kalender, leaflet dan lainnya untuk dibagikan kepada masyarakat secara door to door dilingkungan masing-masing serta pada lokasi yang menjadi sasaran kampanye.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed