by

Setelah Apel Siaga Kader PKS Bungo Lakukan ini

KabarOnline.id-Setelah menggelar Apel siaga dilapangan Kantor DPD PKS Bungo, Minggu pagi (22/11) peserta yang hadir dikerahkan ke pasar muara bungo dan kerumah-rumah warga sekitar untuk membagikan bahan kampanye berupa kalender, gelas, pot bunga, leaflet dan masker bergambar Hamas-Apri. Aksi bagi-bagi bahan kampanye ini mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini menunjukkan dukungan untuk Hamas Apri kian hari semakin banyak.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Bungo Sri Yayuk, bahwa respon warga sangat positif ketika mereka turun ke lokasi.

“Kami emak-emak PKS melakukan bagi-bagi bahan kampanye di Pasar Bawah Muara Bungo. Tadi ada ibu-ibu sampai berpantun ria untuk mengungkapkan dukungan untuk hamas apri. Alhamdulillah kami semakin bersemangat untuk berusaha meluangkan waktu setiap hari kedepan guna mensosialisasikan program-program yang dicanangkan hamas Apri. Insya Allah Hamas Apri dua periode”. Ungkapnya.

Untuk kader PKS yang laki-laki menyisir kepedagang dan kerumah-rumah warga. Agus Salim salah satu peserta mengatakan bahwa kali ini sengaja kepasar untuk meminimalisir warga yang tidak ikut memilih pada 9 desember nanti. Karena dari pengalamannya selama ini, ada beberapa warga pasar yang enggan untuk pergi ke bilik suara  dan lebih memilih untuk berjualan atau bekerja dipasar.

Salah Satu Kader PKS saat membagikan Bahan Kampanye bergambar Hamas Apri

“Iyo kami sengaja turun kepasar hari ini, untuk menjelaskan pentingnya memilih pemimpin. Kami khawatir pedagang atau pekerja dipasar saat hari H justru tidak mau memilih dengan alasan mencari nafkah. Hal itu memang tetap harus dilakukan namun sebaiknya tetap meluangkan waktu untuk mencoblos di bilik suara terlebih dahulu. Kita harus faham bahwa kemajuan dan beberapa prestasi Bungo akhir-akhir ini ada andil besar dari Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkannya”. papar Agus menjelaskan.

 

 

 

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed