by

Sempat Diberitakan Dukung SZ-ERICK, H Kadirun Nyatakan Sikap Dukung HAMAS-APRI

MUARABUNGO – Dukungan para tokoh berpengaruh Kabupaten Bungo ke pasangan calon Bupati nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) terus mengalir. Setelah mantan Bupati Bungo dua periode H Zulfikar Achmad(ZA) dan pengusaha nasional asal Kabupaten Bungo H Samsudin Ibrahim, kini giliran pengusaha sukses H Kadirun yang menyatakan sikap mendukung HAMAS-APRI.

Dukungan tokoh berpengaruh dari aliran batang Bungo itu dinyatakan langsung di kediamannya Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dhani, Minggu pagi (01-11-2020). H Kadirun menyatakan bahwa tak hanya dirinya, dukungan itu juga dari keluarga besarnya.

“Saya H Kadirun beserta keluarga besar, juga seluruh kita yang hadir ini. Kemudian untuk masyarakat Kabupaten Bungo untuk memilih dindo H Mashuri pada 9 Desember 2020,” kata H Kadirun bersama keluarga besarnya di hadapan HAMAS dan saudaranya H Zaki.

HAMAS datang bersama H Zaki memenuhi undangan keluarga besar H Kadirun. Seperti diketahui, HAMAS adalah bagian dari keluarga besar tokoh yang tahun 2010 lalu sempat menjadi calon Bupati Bungo tersebut. Sebab, jauh sebelumnya keluarga besar H Kadirun sudah mengangkat HAMAS sebagai saudara. Itu dilakukan di hadapan Ninik mamak di kampung halaman H Kadirun Dusun Leban, Kecamatan Rantau Pandan.

Tak hanya H Kadirun yang hadir dalam pertemuan bak keluarga itu. Juga tampak para saudara H Kadirun. Lalu ada pula putranya Dedet Jumiko yang saat ini sebagai anggota DPRD Bungo.

Selain itu, hadir pula sejumlah tokoh asal Batang Bungo. Seperti Rosihan Anwar, yang saat ini Ketua Komisi I DPRD Bungo. Ada pula anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hozin dan sejumlah tokoh berpengaruh aliran batang Bungo lainnya. Dalam pertemuan itu juga digelar doa bersama untuk keselamatan dan kemenangan HAMAS-APRI 9 Desember 2020 nanti.

Seperti diketahui, sebelumnya H Kadirun sempat diberitakan sejumlah media online salah satu dari 36 tokoh yang mendukung pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 1, H Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal (SZ-ERICK). Diantaranya di LacakJambi.com, Suarabutesarko.com, termasuk di metrojambi.com. Nama H Kadirun bahkan berada di urutan pertama dari deretan 36 tokoh yang dituliskan masuk ke dalam gerbong Bungo Berbenah tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed