by

Sejuk, Pergi Diiringi Doa, Pulang Debat Hamas-Apri Juga Disambut Doa

MUARABUNGO – Meski debat pasangan calon Bupati Bungo berlangsung cukup panas, tapi suasana di posko pemenagan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Aprianto(Hamas-Apri) sangat sejuk.

Doa bersama dipanjatkan tak hanya sebelum bertolak ke lokasi debat di Semagi Hotel, tetapi juga setelah keduanya kembali.

Baik sebelum berangkat, maupun setelah kembali doa bersama dipimpim oleh ustadz Taki Marwah. Taki selain Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera(PKS) juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bungo dan pimpinan salah satu Pondok Pesanteren.

Suasana haru dan suasana sejuk begitu terasa saat doa bersama dibacakan. Hamas-Apri bersama perwakilan keluarga dan pendukung yang hadir menyampaikan rasa sukur karena telah berhasil mengikuti debat dan tahapan pilkada lain yang sudah dilalui dengan baik.

Hamas-Apri bersama pendukung di kesempatan ini, juga memohon keselamatan, kesabaran, kekompakan semua lini tim dan kesuksesan dalam menghadapi pilkada ini. Dengan harapan, semua jerih payah perjuangan berbuah kemenangan bagi bagi masyarakat Kabupaten Bungo melalui pasangan Hamas-Apri pada 9 Desember 2020 nanti.

Saat doa bersama tersebut, Hamas-Apri juga didampingi Direktur Tim Pemenangan, Khairun A Roni, Ketua Koalisi Partai Politik (Parpol) pengusung, Ayatul Farid, sang kakak H Zaki, Ny Nining Wilasari Apri dan anggota Tim lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed