by

SAH…!!! Martunis Kembali Pimpin PAN Bungo

-BUNGO-479 views

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bungo gelar Musda ke VI bertempat di Ballroom Amaris Hotel Bungo, Sabtu (13/02/2021).

Musda ke VI DPD PAN Bungo diikuti oleh seluruh anggota DPD dan DPC yang tersebar di 17 Kecamatan Kabupaten Bungo.

Musda ini dilaksanakan secara serentak oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan melalu video virtual.

Masing-masing peserta musda mengirimkan nama-namanya untuk melanjutkan kepemimpinan DPW/DPD pan dalam lima tahun kedepan.

DPD PAN Bungo mengirimkan lima nama kandidat ke Ketum DPP PAN diantaranya Martunis.,Amd saat ini sebagai wakil ketua DPRD Bungo, Andri Sanusi saat ini sebagai anggota DPRD Bungo, Rosehan Anwar, saat ini sebagai anggota DPRD Bungo, Alfian,SM saat ini dirinya sebagai anggota DPRD Bungo, dan satu lagi dari DPW PAN Provinsi Jambi H.Hasyim Ayub.

Berbagai prosesi telah dilaksanakan oleh DPD PAN Bungo, ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan menunjuk Martunis.,A.Md kembali nahkodai partai berlambang matahari masa periode 2020-2025 di kabupaten Bungo.

Martunis sebagai ketua terpilih mengatakan, terima kasih kepada DPP PAN, DPW PAN dan juga DPD PAN Bungo yang masih mempercayai oleh saya untuk memimpin DPD PAN Bungo untuk ke dua kalinya masa periode 2020-2025.

“Tentu ini menjadi tanggung jawab saya sebagai ketua umum DPD PAN Bungo, dan juga ini mempunyai beban yang berat bagi saya, “Ujar Martunis.

Dirinya berjanji kepada DPP PAN untuk membuat PAN di Bungo lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

“Secepatnya kami akan menyusun ke anggota dan pengurus masa periode 2020-2025 agar cepat di SK kan oleh ketua umum DPP PAN,”Kata Martunis.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed