by

Respon Cepat Atas Kenaikan Harga Beras dan Minyak, ACT Padang Bagikan 300 Kilogram Beras dan 720 Liter Minyak Goreng kepada Warga Pra Sejahtera di Kota Padang

-NEWS-79 views

kabaronline.id, PADANG – Di penghujung tahun 2021 Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Padang membagikan 300 kg beras dan 720 liter minyak goreng untuk warga pra sejahtera di kota Padang.

Secara simbolis seremonial acara penyerahan bantuan ini beralangsung di Kampung Lapai, Nanggalo, Padang pada Kamis (30/12/2021) dan di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial (DINSOS) Kota Padang, Afriadi serta Kepala Perum Bulog Kanwil Sumbar, Tommy Despalingga.

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial Perum Bulog sebagai perusahan terhadap masyarakat sekitar atau daerah yang menjadi wilayah kerjanya serta respon atas kenaikan beberapa bahan pokok pada akhir tahun 2021 maka terjalinlah kerjasama dengan Aksi cepat Tanggap (ACT) Padang sebagai lembaga penyalur.

“Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Perum Bulog sebagai perusahan terhadap masyarakat sekitar atau daerah yang menjadi wilayah kerja kami, dan kami ingin kerjasama dengan pihak ACT” Jelas Tommy saat memberikan sambutan.

Kemudian dalam kesempatan yang sama Aan Saputra Kepala Cabang ACT padang menyampaiakn bahwa bantuan yang diberikan kepada setiap warga pra sejahtera melalui ACT Padang berupa Beras 5 kg dan Minyak Goreng 1 liter, dengan total penerima manfaat di perkirakan 600 an penerima manfaat yang telah di assessment oleh tim ACT Padang.

“Terimakasih atas kepercayaan publik dan juga pemerintah kepada Kami (ACT) untuk terus bersama warga dalam membantu sedikit demi sedikit perekonomian masyarakat pra sejahtera, insyaAllah ini terus menjadi spirit bagi kami untuk terus ikhtiar menjaga amanah para dermawan, semoga ini akhir yang baik di penghujung tahun 2021, insyaAllah aka nada 600 an penerima manfaat dari sembako ini” ungkap Aan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed