by

Puluhan tahun di dambakan, akhirnya direalisasikan Hamas Apri

MUARA BUNGO-Kemajuan sebuah dusun merupakan impian setiap masyarakat. Pembangunan infrastruktur meliputi bangunan dan jalan untuk menopang tingkat kemajuan sebuah dusun. Puluhan tahun sejak tahun 1980-an masyarakat Dusun Bukit Sari Kecamatan Jujuhan Ilir mendambakan jalan aspal, agar sarana transportasi lancar.

Tokoh masyarakat Bukit Sari Bapak Paidi mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Mashuri, SP.,ME dan H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd dalam acara pertemuan di Bukit Sari, Kamis, 29/10.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih karena puluhan tahun kami mendambakan jalan aspal dan alhamdulillah saat ini sedang direalisasikan oleh kepemimpinan Hamas Apri” tukas Paidi.

Paidi juga  menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan untuk berkampanye secara santun.

“Mari berpolitik santun, jangan menjatuhkan lawan. Kita mensukseskan hamas apri menjadi bupati dan wakil bupati tanpa menjatuhkan atau menjelekkan lawan.”

Sebagai rasa terimakasih Paidi bersama tokoh masyarakat lain akan berusaha memaksimalkan suara untuk kemenangan Hamas Apri.

“Kita bersama warga akan all out untuk pilkada saat ini dan insya Allah berusaha Dusun Bukit Sari memperoleh 80% suara untuk Hamas-Apri” pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh tokoh masyarakat Pak Darlan.

“Target 80% yang disampaikan Pak Paidi tadi insya Allah bisa kita capai, kuncinya kita semua kompak” ungkapnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed