by

PKS Bungo Panaskan Mesin Partai untuk hadapi Pilkada Serentak 2020

-BUNGO, NEWS-493 views

Pilkada serentak akan dihelat pada 9 Desember 2020, PKS Bungo melakukan konsolidasi kader dengan menghadirkan DPTW PKS Jambi pada Ahad, 16/08/2020.

“Hari ini kami sengaja mengundang beberapa kader untuk mengikuti agenda konsolidasi bersama DPTW PKS Provinsi Jambi. Kami sengaja membatasi jumlah peserta yang hadir untuk antisipasi terhadap wabah covid-19. Saat acara kami tetap menerapkan protokol covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan masker dan jaga jarak saat acara. Kali ini unsur DPTW yang kami undang yakni unsur pimpinan DPW dan MPW PKS Jambi untuk memberikan arahan untuk pemenangan Hamas-Apri” tutur   Taki Marwah, S. Pd. I selalu ketua DPD PKS Bungo.

Dalam sambutannya,   Taki menjelaskan bahwa PKS berkomitmen penuh untuk mensukseskan Hamas-Apri untuk kedua kalinya.

“Sudah menjadi tradisi kita di PKS bahwa ketika mendukung apalagi mengusung kandidat calon kepala daerah maka kita all out untuk menyukseskannya. Apalagi calonnya adalah salah satu kader terbaik kita, tentunya kita punya tanggungjawab lebih dalam hal ini” ungkap beliau dalam sambutan pada pembukaan acara.

Sejauh ini PKS Bungo telah beberapa kali mengumpulkan kader dan pengurus ditingkat kecamatan terkait pemenangan Hamas-Apri

“Perlu saya sampai kan ke DPTW PKS Jambi, bahwa kita sudah mengintruksikan kepada semua Pengurus DPC PKS untuk membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat TPS. Kita minta data foto copy KTP dan sudah kita beri dead line pelaporannya” pungkas   Taki.

Momentum Pilkada merupakan sarana perekrutan anggota baru bahkan dibeberapa tempat dapat dijadikan pengurus ditingkat kecamatan. Seperti yang dijabarkan   Rudi Wijaya, Ketua DPW PKS Jambi dalam sambutannya.

“Mari manfaatkan momentum Pilkada untuk sarana perekrutan anggota baru. Karena saat Pilkada pasti kita semakin masif turun kelapangan baik kader ataupun pengurus, sehingga akan lebih banyak waktu untuk mengenalkan PKS ke masyarakat. Kita perlu mengenalkan program-program partai dan apa saja yang telah diperjuangkan selama ini” beber ustad Rudi.

Dalam kesempatan konsolidasi Ketua MPW PKS Jambi sekaligus kandidat Calon Wakil Bupati Bungo   Safrudin Dwi Apriyanto menjelaskan betapa pentingnya menjadi pemimpin.

“Nilai-nilai kebaikan dalam masyarakat akan lebih mudah di laksanakan secara massif oleh semua orang bila ada aturan yang diberikan oleh pemerintah daerah. Salah satu contoh, selama ini Pemkab Bungo telah berupaya menggalakkan subuh berjamaah dengan melakukan subuh keliling ke masjid-masjid yang ada di Bungo” jelasnya.

Di sesi akhir Sekum DPW PKS Jambi,   Supriyanto, M. Si. memberikan arahan hal apa saja yang harus dilakukan agar Hamas-Apri dapat dipilih kembali oleh masyarakat Kabupaten Bungo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed