by

PKS Bungo bagi tugas untuk kadernya dalam Tim Hamas-Apri

-BUNGO, NEWS-339 views

kabaronline.id , Bungo – Disela pengukuhan Tim Pemenangan Hamas-Apri sekum PKS Bungo mengungkapkan, bahwa PKS akan berusaha keras memperjuangkan kemenangan Hamas-Apri dalam pilkada tahun ini. Beberapa strategi dilakukan diantaranya menugaskan kader ke beberapa tim sukses Hamas-Apri.

“Sebagai partai politik pengusung, kami akan berupaya sangat serius dalam mengantarkan Hamas-Apri untuk menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati untuk kedua kalinya. Kami bagi tugas kepada kader, ada yang kami tugaskan untuk membantu di Tim Pemenangan ini, ada yang di Tim Koalisi Partai dan ada juga yang tetap bekerja di Tim khusus PKS sendiri ” ungkap Sekum DPD PKS Bungo, Susanto, S.P., Jumat, (18/09).

Degan dibaginya menjadi beberapa Tim harapannya semua kader dapat lebih fokus dan serius dalam memenangkan Hamas-Apri. Apalagi kandidat wakil Bupati merupakan kader terbaik PKS yakni H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd. yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua MPW PKS Jambi.

DPD PKS Bungo akan berkunjung ke setiap pengurus DPC di kecamatan untuk melakukan konsolidasi pemenangan Hamas-Apri.

“Target kami sampai akhir bulan ini sudah selesai semua DPC dikunjungi. Ada beberapa hal yang ingin kami lakukan yakni pengukuhan pengurus DPC sekaligus menjadikan mereka tim Hamas-Apri ditingkat kecamatan.  Beberapa waktu yang lalu kami sudah mengundang pengurus DPC ke Kantor DPD PKS guna memberikan tugas rekruting tim sukses ditingkat TPS, maka kami akan meminta laporan sejauh mana kesiapan mereka menghadapi Pilkada serentak 9 Desember nanti’ beber Sekum PKS Bungo.

Upaya serius DPD PKS Bungo memenangkan Hamas-Apri dalam rangka untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah di peroleh di Kabupaten Bungo selama ini .

“Kita ingin pasangan Kandidat ini dapat memimpin Kabupaten Bungo kembali karena sudah banyak prestasi yang diperoleh, misalnya saja Adipura dan opini WTP yang didapat dua kali berturut-turut. Prestasi ini sangat bergengsi untuk sebuah pemerintahan daerah. Tentunya ini berkat perjuangan banyak pihak di Pemkab Bungo dan juga didukung kekompakan Pak Mashuri dan Pak Apri. Masyarakat tentunya bersyukur karena antara Bupati dan Wakil Bupati selama ini, bisa menjaga keharmonisan dan kekompakan sehingga mereka dapat fokus untuk membangun Kabupaten Bungo”, pungkas sekum PKS Bungo.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed