by

Nyatakan Sikap, Tokoh Limbur Siap Menangkan HAMAS-APRI

MUARABUNGO – Pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) disambut luar biasa di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Itu terlihat dari kunjungan yang diwakili Apri ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Selasa (27-10-2020).

Para tokoh kompak menyatakan sikap saat silaturahmi di Rumah salah satu tokoh masyarakat Dusun Sekar Mengkuang, Wasno. Sejumlah tokoh setempat hadir saat itu. Seperti Ustadz Arifin, Kasno, Safe’i dan warga lainnya.

Warga dan para tokoh itu sepakat memenangkan Calon Bupati Bungo Nomor Urut 2 di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Khususnya di Dusun Sekar Mengkuang.

Dukungan itu sambung warga atas apa yang sudah dilakukan HAMAS-APRI selama memimpin Kabupaten Bungo. Bahwa selama memimpin Kabupaten Bungo menurut warga, HAMAS-APRI sudah berbuat demi kepentingan masyarakat banyak.

“Kami mendukung karena beliau berdua telah berbuat. Selama kepemimpinan HAMAS-APRI Kabupaten Bungo semakin maju,” kata para warga.

Selain bukti fisik di lapangan yang sudah dirasakan. Menurut warga kepemimpinan HAMAS-APRI juga diakui secara nasional dengan sederet penghargaan.

“Selama beliau berdua penghargaan banyak didapat. Itu adalah bukti beliau berdua berhasil. Kalau pembangunan kita bisa rasakan dan lihat sendiri. Makanya kami terus mendukung HAMAS-APRI,” kata Kasno salah satu tokoh yang hadir.

Dari sisi pembangunan mental katanya, HAMAS-APRI memiliki program Berjemaah Subuh (Basuh), pembangunan rumah tahfiz, dan program-proglam lainnya. “Program-program untuk pendidikan dan akhlak jugo bagus. Kami takut kalau program yang sudah bagus dan berjalan ini berhenti kalau HAMAS-APRI tidak diberi kesempatan lagi. Karena kami menilai orang yang punyo programlah yang paling tepat menjalankannya,” ujar Kasno.

Calon Wakil Bupati Bungo nomor urut 2 Apri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga dan tokoh masyarakat yang telah menyatakan dukungannya dan do’anya kepada HAMAS-APRI.

“Kami siap melanjutkan pembangunan yang telah kami programkan. Tentunya termasuk program pembangunan di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, baik yang sedang berjalan maupun yang telah diprogramkan,”ucapnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed