by

Manfaatkan Dana GDM, Dusun Kuamang Bangun Kantor Rio

MUARABUNGO – Dana Grakan Dusun Membangun(GDM) sangat dirasakan oleh Dusun Kuamang Kecamatan Jujuhan Ilir. Salah satunya melalui dana itu bisa membangun Kantor Rio.

Kantor Rio yang didambakan oleh masyarakat Dusun Kuamang tersebut dibangun dengan anggaran sebesar Rp150 juta.

Cek Ri tokoh warga setempat mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo di bawah Kepemimpinan Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) atas dana itu. Katanya, dana GDM memberikan banyak manfaat bagi percepatan pembangunan di Dusun-dusun.

“Kami sangat berterimakasih pada pak H.Mashuri dan pak APRI. Semasa menjabat bupati dan wakil bupati bungo yang telah merealisasikan program GDM. Dengan dana GDM itu kami bisa membangun, salah satunya kantor Rio,” kata Cek Ri.

Sebelum ada dana GDM, Dusun Kuamang katanya hanya memiliki kantor Rio yang kecil. Tapi dengan adanya dana GDM mereka bisa membangun kantor Rio yang jauh lebih layak.

“Sekarang sudah ditempati. Semua aktivitas pemerintahan sudah di kantor Rio yang baru,”ujar Cek Ri.

Tak hanya itu, di tengah pandemi Covid-19 ini dana GDM juga bak penyelamat. Sebab, banyak banyak warga yang menerima bantuan Covid-19 dari dana GDM.

“Semoga dengan dana yang disalurkan, masyarakat bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak,” kata Herman Rio Kuamang Jujuhan Ilir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed