by

M. Hafiz, Mantan Tim SZ Muko-Muko Bathin VII Dukung Hamas-Apri

MUARA BUNGO – Tokoh masyarakat kecamatan Muko-Muko Bathin VII, M. Hafiz menyatakan siap all out bersama tim untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri pada pemilihan 9 Desember nanti.

Ia mengungkapkan, pada tahun 2015 lalu ia merupakan tim pemenangan SZ Korcam Muko-Muko Bathin VII. Sebagai putra asli dusun Tanjung Agung, ia mengatakan sukses memenangkan SZ pada waktu itu di tanah kelahirannya.

“Dulu sayo tim pemenangan SZ di kecamatan Muko-Muko Bathin VII. Untuk yang kini yo sudah sayo tetapkan untuk membantu memenangkan Hamas-Apri. Macam mano caronyo supayo di kecamatan Muko-Muko Bathin VII ini Hamas-Apri menang mutlak,” ungkap M. Hafiz disela-sela pelantikan tim Kordus se Kecamatan Muko-Muko Bathin VII baru-baru ini.

M. Hafiz menyebutkan, mantan tim SZ kecamatan Muko-Muko Bathin VII yang beralih dukungan ke Hamas-Apri bukan ia sendiri, ada beberapa orang yang bersama dengannya siap mengajak masyarakat memilih Hamas-Apri pada 9 Desember nanti.

“Ngan dak mau gi kalah keduo kalinyo. Makonyo kami dengan beberapo mantan tim SZ lainnyo sudah membulatkan tekad memenangkan Hamas-Apri di kecamatan Muko-Muko Bathin VII. Kareno program yang sudah dibuat oleh Hamas-Apri dalam 4 tahun menjabat ini sampai ke segalo dusun di kabupaten Bungo ini,” tukasnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Hamas-Apri Korcam Muko-Muko Bathin VII, Fahrizal menyampaikan kepada seluruh tim tingkat Kordus untuk solid bergerak meyakinkan hati masyarakat untuk mantap memenangkan pasangan Hamas-Apri pada 9 Desember nanti.

“Kalau isu-isu murahan yang menyudutkan kandidat kito di lapangan sudah barang tentu banyak, kareno kandidat kito ini Petahana. Oleh karena itu kalau ada masalah yang tidak bisa diselesaikan di tingkat Kordus silahkan bicarakan kepada Korcam,” pinta Fahrizal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed