by

Kompak, Dirut Pemenangan dan Ketua Partai Koalisi menyertai HAMAS-APRI Ke RSUD Raden Mattaher Jambi

-NEWS-266 views

Pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi hari ini, selasa ( 08/09) kepada kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Mashuri, S. P., M. E. dan H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd. (Hamas-Apri).

Rangkaian pemeriksaan dilakukan pada keduanya diantaranya ukur tinggi badan, berat badan, pengambilan sampel laboratorium, EKG, USG abdomen dan rontgen thorax.

Direktur utama Pemenangan Dr. Khairun A. Roni dan Ketua Parpol Koalisi Hamas-Apri Ayatul Farit kompak turut menyertai kandidat pagi ini di RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Kami harus memastikan Cabup dan Cawabup sukses mengikuti rangkaian pemeriksaan hari ini dan dilanjutkan 2 hari kedepan. ” papar Dr. Khairun.

Setelah sukses mendaftarkan pada hari minggu, 06/09 Koalisi Partai Pengusung Hamas-Apri tetap harus memastikan keseluruhan proses syarat dan administrasi pencalonan tuntas.

“Saya bersama pak Dirut sama-sama hadir menyertai dan mengawal kandidat agar dapat sama-sama memastikan segala proses yang berkaitan dengan syarat pencalonan dapat terpenuhi dengan sebaik-baiknya. Kita semua di Koalisi Partai siap bekerja memenangkan Hamas-Apri” beber Ayatul Farit.

Setelah pemeriksaan kesehatan hari ini akan dilanjutkan pemeriksaan lanjutan selama dua hari depan yakni pemeriksaan bebas Narkoba dan tes psikologi.

Direktur Utama Pemenangan dan Ketua Parpol Koalisi Hamas-Apri
Ketua Parpol Koalisi Ayatul Farit dan Sekum PKS Bungo Susanto, S. P.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed