by

Kepedulian untuk Semeru Datang dari Komunitas Ojek Online PARTAB Padang

-NEWS, PADANG, SOSIAL-261 views

KabarOnline.id, PADANG. Erupsi besar yang terjadi di Gunung Semeru akhir pekan lalu ternyata membawa kepedulian dari berbagai kalangan di banyak daerah. Seperti dari komunitas ojek online PARTAB (Parak Tabu) di Kota Padang yang menggelar aksi turun ke jalan untuk mengajak masyarakat membantu penyintas Semeru.

Aksi kemanusiaan ini terselenggara di beberapa titik persimpangan jalan di Padang. Diantara selingan sembari menunggu pesanan pelanggan ojek, mereka semangat mengajak pengendara yang melitas dan berhenti di lampu merah, Alai Parak Kopi. Selasa (7/12/2021). Pelintas jalan pun turut antusias, tak sedikit dari mereka yang ikut ambil bagian menjadi dermawan yang nantinya disalurkan melaui ACT untuk penyitas Semeru di Lumajang.

Saat penyerahan donasi salah satu anggota Komunitas Ojek Online PARTAB, Ragil, sembari mata berkaca-kaca mengatakan bahwa tak bisa membayangkan betapa sulitnya saat ini kehidupan mereka di sana, jika ia mengalami musibah tersebut.

“Ambo dak bisa membayangkan, kalau ambo yang ado di Sinan, Semoga Mungkin saketek yang kami usahkan ko berkah dan bermanfaat untuak mereka di Lumajang”

Penggalangan kepedulian ini berlangsung selama 2 hari dan berjalan dengan lancar. Dana yang terkumpul telah di serhkan melalui Posko Kemanusiaan ACT.Cabang Padang di Jalan S. Parman. No.170J. Kelurahan Ulak Karang Selatan. Kecamatan Padang Utara. Kota Padang.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed