by

Kelompok Pemuda Pendukung SZ-Erick Tasep dan Taseplin Alih Dukungan ke HAMAS-APRI

MUARA BUNGO – Dukungan masyarakat Kabupaten Bungo ke pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 02, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) terus mengalir. Kamis (29-10-2020) muncul dari para tokoh muda yang menamakan diri Tim Gerakan Muda Hamas (Gardamas) Kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas.

Para tokoh pemuda dari dua Kecamatan itu mengaku sebelumnya mendukung pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 01, H Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal (SZ-ERICK) di Kecamatan Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas.

Mereka datang langsung ke kediaman HAMAS, Kamis pagi. Mereka datang untuk menyatakan sikap di hadapan HAMAS dan Direktur Utama Pemenangan Dr Khairun A Roni untuk menyatakan sikap siap bersama-sama berjuang memenangkan pasangan nomor urut 2 HAMAS-APRI, 9 Desember 2020 nanti.

“Sebelumnya kami adalah pendukung SZ-ERICK di Tasep dan Taseplin. Tapi sekarang kami menyatakan sikap siap memenangkan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2 HAMAS-APRI, 9 Desember nanti,” ujar Khairunnas selaku Ketua Gardamas.

Khairunnas juga menambahkan, mereka sudah membentuk tim yang beranggotakan kurang lebih 100 pemuda yang tersebar di dua Kecamatan yakni Tanah Sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas.

Dari keterangan yang mereka sampaikan awalnya mereka bergerak mendukung pasangan SZ-Erick. Tetapi setelah mengkaji program kedua pasangan calon bupati yang maju di Kabupaten Bungo kali ini, mereka menilai bahwa program yang ditawarkan pasangan HAMAS-APRI lebih ideal dan sinkron dengan kebutuhan pembangunan di Kabupaten Bungo. Bahkan itu katanya sudah dibuktikan selama 4 tahun HAMAS-APRI memimpin bumi langkah serentak limbai seayun.

“Kami melihat dan mengkaji bahwa program Hamas-Apri sangat pas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bungo saat ini. Dan selama 4 tahun kepemimpinannya dengan program unggulan GDM 250 juta perdusun pertahun, Hamas-Apri berhasil membangun kabupaten Bungo dengan baik. Maka kami sepakat untuk mendukung penuh dan berjuang memenangkan pasangan Hamas-Apri untuk periode kedua,” tambah Khairunnas.

Kedatangan para tokoh pemuda inipun disambut baik H Masuhri di kediamannya. Hamas juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Selanjutnya, HAMAS mengajak untuk sama-sama berjuang menyampaikan program-program Hamas-Apri kepada masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan atas dukungan yang terus mengalir ke Hamas-Apri. Juga kepada Gardamas yang dengan ikhlas datang menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Hamas-Apri 9 Desember mendatang.” ucap Hamas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed