by

Jelang Pencoblosan, Apri Ketua MPW Provinsi Sampaikan 3 Pesan ke Kader PKS

MUARABUNGO – Menghadapi pesta demokrasi lima tahunan, Calon Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd selaku Ketua MPW PKS Propinsi Jambi, berpesan tiga hal penting untuk kader dalam pilkada 9 Desember 2020 nanti. Hal itu disampaikannya dalam pesan Whatapp kepada tim media center Kecamatan.

Diawal pesannya, Apri yang juga calon wakil Bupati nomor urut 2 yang berpasangan dengan calon Bupati H Mashuri ini mendoakan para kader PKS di manapun berada.

“Assalamu’alikum warahmatulahi wabarakatuh, Alhamdulilah kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan serta nikmatnya berkumpul bersama meskipun saat ini momennya berbeda, yaitu momen Pilkada yang akan kita laksanakan di 9 desember nanti,” ujarnya.

Lalu Apri juga mengungkapkan, bahwa kader PKS harus selalu kompak dan sungguh-sungguh dalam mengemban amanah partai.

“Para kader yang dirahmati Allah Subhanahu wa ta’ala, Kebersamaan dan kesungguhan dalam melaksanakan keputusan partai sudah menjadi semacam tradisi dalam tubuh kader-kader PKS, Karena itu, terus bergerak menjemput kemenangan adalah sebuah keniscayaan,” sambungnya.

Kemudian, Apri juga mengungkapkan, bahwa hari-hari kedepan adalah hari-hari yang penuh dengan perjuangan. Terutama turun ke tengah masyarakat untuk memenangkan Hamas-Apri.

“Hari-hari kedepan bagi kader PKS Bungo adalah hari-hari perjuangan yang akan selalu di isi dengan banyaknya agenda pemenangan, menyapa masyarakat dan meyakinkan bahwa Hamas-Apri adalah pilihan dan sekaligus harapan untuk sebuah perubahan,” katanya lagi.

Maka katanya ada tiga hal penting yang harus dijalankan kader-kader PKS Kabupaten Bungo dalam menghadapi Pilkada serentak nanti.

Pertama, Apri meminta kepada seluruh kader untuk memberikan kinerja terbaiknya kepada masyarakat.

Point kedua, Apri meminta agar kader terus menjaga dan menguatkan silaturrahmi dengan masyarakat

Dan ketiga, sebagai penutup, Apri mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan yang ada di Kabupaten Bungo untuk tetap menjaga semangat kebersamaan.

“Kader PKS terus mengerjakan apa yang menjadi tugas kita sbg manusia dan adapun soal hasil, itu menjadi kewenangan Allah,” pesannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed