by

Jalan ke Jujuhan Ilir Mulus, Warga Terimakasih ke HAMAS-APRI

-BUNGO, NEWS-91 views

MUARABUNGO – Warga Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI). Pasalnya, jalan yang selama ini rusak dan sering dikeluhkan sudah diperbaiki pemkab Bungo.

Bahkan saat ini, jalan sepanjang 20 kilometer (KM) menjadi akses utama kawasan Dusun Kuamang, Bukit Sari dan Sari Mulya Kecamatan Jujuhan Ilir itu terlihat mulus. Menurut warga, tak hanya jalan, jembatan juga diperbaiki.

Ucapan terima kasih itu salah satunya disampaikan, Herman Rio Kuamang. “Kami atas nama masyarakat Dusun Kuamang mengucapkan terimakasih pada pemerintah Kabupaten Bungo yang telah mengalokasikan anggaran pemeliharaan jalan Kabupaten sehingga jalan kami sudah diaspal,” kata Herman.

Katanya, sebelumnya, kondisi jalan ini sangat dikeluhkan warga. Karena banyak yang rusak dan berlubang. “Sebelumnya warga memang mengeluh. Sekarang sudah diperbaiki dan sudah mulus,” kata Herman.

Hal senada juga diungkapkan oleh Suyanto Rio Bukit Sari. Katanya para warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo.

“Atas perbaikan jalan masyarakat sudah senang,” ungkap Suyanto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed