by

Isterinya Terkonfirmasi Positif Covid-19, H Mashuri : Mohon Do’a untuk Kesembuhan Ibu

MUARA BUNGO – Bupati Bungo non aktif, H Mashuri mengabarkan bahwa sang isteri, Hj Verawaty Mashuri terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut di sampaikan melalui akun media sosial miliknya Mashuri Bungo.

Berikut pernyataan H Mashuri :

Assalamu’alaikum Wr Wb

Semua yang terjadi atas kehendak Allah SWT. Sakit dan sembuh datang dari Allah.

Selamat malam. Masyarakat Bungo yang kami cintai dan kami sayangi. Bersamaan dengan ini saya sampaikan bahwa istri saya, Hj Verawaty postitif terpapar Covid-19.

Saat ini, istri saya sedang dalam tahap penyembuhan dan dirawat di RS M Jamil Padang. Kondisinya saat ini semakin membaik, dan dalam waktu dekat ini mudah-mudahan sudah bisa kembali ke Bungo. Tentu kami akan mematuhi apapun yang dianjurkan pemerintah dan tim medis.

Kami juga beritahukan bahwa anak-anak dan keluarga sudah di swab dan saat ini kami masih menunggu hasilnya. Begitu juga dengan keluarga, sahabat dan rekan yang berinteraksi langsung dengan istri akan menjalani swab. Mohon doanya agar semuanya dalam keadaan baik.

Kemudian, saya juga sudah melakukan tes swab. Alhamdulilah, hasilnya negatif. Saat ini saya juga berada di Padang, dan insha allah akan kembali ke Bungo dalam waktu dekat ini, karena hasil swab negatif dan alhamdulilah kondisi juga baik-baik saja.

Saya akan melaporkan perkembangan kondisi istri dari hari ke hari kepada masyarakat Bungo. Sekali lagi mohon doanya agar istri bisa segera sehat dan pulih seperti sedia kala.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Dalam pernyataan tersebut, H Mashuri menyampaikan bahwa dirinya sudah melakukan tes swab, dan hasilnya negatif. Iapun menyampaikan akan terus mengabarkan perkembangan sang isteri yang kini masih dalam penyembuhan.

“Saya akan melaporkan perkembangan kondisi istri dari hari ke hari kepada masyarakat Bungo. Sekali lagi mohon doanya agar istri bisa segera sehat dan pulih seperti sedia kala,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed