by

Hari Terakhir Kampanye, Hamas-Apri Sapa Pedagang Pasar Muarabungo

MUARABUNGO – Pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) menyapa pedagang dan warga pasar atas Muarabungo di hari terakhir kampanye, Sabtu(05-12-2020). Hamas-Apri yang didampingi para tim sukses berjalan menemui para pedagang dan warga satu per satu sejak pagi hingga sing hari.

Dengan gaya sederhana dan sangat santun, Hamas-Apri berkeliling dari satu los ke los yang lain. Setiap pedagang dan warga sedang berbelanja yang dijumpai disapa oleh pasangan yang mengusung jargon Bungo Maju dan Sejahtera(Master) ini.

Para pedagang dan warga yang dijumpai terlihat sangat antusias. Mereka menyabut kedatangan Hamas-Apri dengan wajah yang berseri-seri.

Tak sedikit dari mereka yang meminta untuk berswaphoto. Untuk mengabadikan momen Bupati dan Wakil Bupati Bungo aktif dalam status cuti tersebut di hari terakhir kampanye jelang masuk masa tenang yang sudah dimulai, Minggu(06-12-2020).

Tak hanya di pasar atas Muarabungo, Hamas-Apri juga mengunjungi para pedagang dan warga di pasar bawah Muarabungo.

Pada kesempatan ini, Hamas-Apri mengaku sengaja mengunjungi warga dan pedagang untuk memberikan dorongan dan motivasi bahwa Hamas-Apri selalu ingat dan hadir ke tengah-tengah mereka.

“Kita sengaja mengunjungi pedagang untuk bersilaturahmi, untuk bertegur sapa,” ujar Hamas.

Selain menyapa dan berdialog dengan para pedagang pasar, Hamas-Apri juga terlihat santai menikmati kuliner di pasar atas Muarabungo.

Hamas juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang luar biasa dari para pedagang dan warga yang dijumpai.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed