by

HAMAS-APRI Lanjutkan Menggema di Lubuk Mayan

MUARABUNGO – Antusias warga Kecamatan Rantau Pandan mendukung pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) begitu tinggi. Itu terlihat dari kunjungan HAMAS ke sejumlah Dusun di salah satu Kecamatan di aliran batang Bungo tersebut, Senin(02-11-2020).

Antusias warga tak hanya terlihat saat kunjungan HAMAS ke Dusun Talang Sungai Bungo dan Rantau Duku. Tetapi juga begitu nyata saat berkunjung ke Dusun Lubuk Mayan.

Bahkan kata-kata “HAMAS-APRI Lanjutkan, Bungo Master Dua Periode” menggema di kalangan emak-emak dan para tokoh. “HAMAS-APRI Lanjutkan, Bungo Master Dua Periode,” kata emak-emak setempat kompak di hadapan HAMAS.

Tak hanya di kalangan emak-emak, di kalangan para tokoh yang meminta HAMAS-APRI bisa memimpin Kabupaten Bungo kembali juga menggema. “HAMAS-APRI Lanjutkan, Bungo Master Dua Periode,” kata para tokoh kompak.

Saking antusiasnya warga setempat menyambut HAMAS-APRI, sejumlah emak-emak sempat menghadang HAMAS. Mereka menghadang hanya sekedar untuk membacakan pantun dukungan agar HAMAS-APRI kembali memimpin Kabupaten Bungo.

“Dusun kami Lubuk Mayan. Dusun Terdekat Tebing Tinggi. Marilah Kito samo-samo sepakat memilih HAMAS-APRI,” kata sekelompok emak-emak yang lain di hadapan HAMAS.

Seperti diketahui HAMAS pada Senin lalu bersilaturahmi dengan para tokoh di Kecamatan Rantau Pandan. Pertama HAMAS silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Dusun Talang Sungai Bungo, lalu masyarakat dan tokoh Dusun Rantau Duku terakhir HAMAS silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Dusun Lubuk Mayan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed