by

H Bakri Ingatkan Kader PAN Agar Kompak Menangkan Hamas-Apri

MUARABUNGO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bungo, Rabu(25-11-2020) sukses melaksanakan peletakan batu pertama rumah PAN Kabupaten Bungo. Rumah PAN itu dibangun di Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah.

Hadir dalam acara ini Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri. H Bakri seperti diketahui juga anggota DPR RI dua periode asal Jambi dari Praksi PAN.

Lalu hadir pula Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kabupaten Bungo, H Mashuri, sekaligus sebagai calon Bupati Bungo nomor urut 2.

Tampak pula Ketua DPD PAN Kabupaten Bungo, Martunis. Ketiga tokoh berpengaruh di PAN ini secara bergiliran meletakkan batu pertama Rumah PAN Kabupaten Bungo.

Sejumlah pengurus partai baik di Kabupaten Bungo maupun Provinsi juga terlihat hadir dalam acara ini. H Bakri dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi kerja keras DPD PAN dan jajaran atas pembangunan rumah PAN tersebut.

Dia berharap semua kader PAN kompak, termasuk kompak dalam memenangkan pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2 Hamas-Apri yang diusung PAN.

Sementara H Mashuri berharap dengan mulai dibangunnya rumah PAN ini bisa membuat kader PAN semakin kompak. Dan semakin semangat dalam menjalankan program partai yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bungo.

Martunis, Ketua DPD PAN Kabupaten Bungo mengungkapkan pembangunan itu adalah tak lepas dari dukungan H Mashuri dan kader PAN lainnya. Maka dia berharap semua kader PAN solid untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri, 9 Desember 2020 mendatang.

“Pembangunan ini adalah tak lepas dari suport dan bantuan H Mashuri dan kader lainnya,” pungkas Martunis yang juga diakui Rosihan Anwar, Ketua Panita Pembangunan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed