by

Emak-emak Dusun Tanjung Kompak Menangkan HAMAS-APRI

MUARABUNGO – Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) terlihat sangat mengakar di Kecamatan Tanah Sepenggal. Tak hanya dari kalangan para tokoh, ulama, generasi muda, kaum milenial, dukungan itu juga terlihat begitu mengakar di akar rumput.

Salah satunya terlihat di kalangan emak-emak Dusun Tanjung. Emak-emak Dusun Tanjung terlihat begitu antusias untuk memenangkan HAMAS-APRI, 9 Desember 2020 nanti.

Suara HAMAS-APRI lanjutkan, Bungo Master dua periode begitu menggema di kalangan emak-emak setempat. “HAMAS-APRI lanjutkan,” “Bungo Master dua periode,” kata emak-emak setempat kompak dengan suara gemuruh.

Tak hanya itu, kalangan kaum hawa ini juga sudah hafal betul bahwa pasangan calon Bupati Bungo pilihan mereka adalah berbaju berbaju putih dan dengan nomor urut 2.

“Baju apa? baju putih”, nomor berapa? nomor dua,” kata mereka dengan suara lantang.

Seperti diketahui, Kecamatan Tanah Sepenggal adalah salah satu basis nyata HAMAS-APRI. Sehingga sangat wajar di Kecamatan ini HAMAS-APRI mendapat dukungan yang luar biasa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed