by

Di dapil 4, PKS Targetkan Menang Pilkada 2020 dan 2 Kursi DPRD 2024

-BUNGO, NEWS-373 views

www.kabaronline.id , Muara Bungo – Hari ini, Selasa (22/09) Pengurus DPC PKS Rantau Pandan dan DPC Bathin III Ulu Resmi dilantik oleh Ketua DPD PKS Bungo, Taki Marwah. Didampingi unsur BPH PKS Bungo terdiri dari sekretaris umum, Bendahara Umum dan Ketua Bidang Kaderisasi, Taki Marwah mengukuhkan dua DPC sekaligus. Kegiatan ini diselenggarakan di rumah anggota DPRD Fraksi PKS Hozin, S.Pd.I. di dusun Rantau Duku.

“Alhamdulillah sore ini kami bisa hadir ke dusun Rantau Duku untuk mengukuhkan Pengurus dua DPC sekaligus. Ditemani BPH dan aleg PKS tentunya membuat acara ini lebih khidmat” tutur Taki Marwah.

Pengukuhan atau pelantikan ini merupakan yang kedua setelah dua hari lalu dikukuhkan pengurus DPC Pelepat Ilir. Selanjutnya akan dilanjutkan ke kecamatan lainnya hingga lengkap 17 kecamatan di Kabupaten Bungo.

Pilkada Semakin Dekat, PKS Gelar Suksesi DPC PKS Pelepat Ilir

“Target kami selesai dalam bulan ini pengukuhan semua DPC karena kita akan banyak pekerjaan dalam memenangkan kandidat cabup dan cawabup yang kita usung. Dalam setiap pengukuhan  juga selalu kami tanyakan kepada pengurus DPC tentang capaian kinerja rekrutmen tim pemenangan tingkat TPS. Kami ingin memastikan semua telah siap pada pertengahan oktober nanti.” terangnya.

Pada sesi sambutan Hozin, S.Pd.I selaku Anggota Legislatif dari PKS sekaligus diamanahi musyrif DPC Rantau Pandan, mengungkapkan meminta agar pengurus DPC saat ini harus semakin kompak dan gesit dalam bekerja. Target harus dicanangkan dari saat ini mengenai capaian pilkada dan pemilihan anggota legislatif 2024.

“Kito yang didapil 4 meliputi Kecamatan Bungo Dani, Muko-muko Bathin VII, Rantau Pandan, dan Bathin III Ulu harus membuat target pada 2024 harus 2 kursi DPRD Kabupaten Bungo. Untuk Pemilihan Bupati kito menangkan Hamas-Apri kedua kalinya. Sekaligus untuk Pemilihan Gubernur kita sukseskan Haris-Sani menjadi gubernur dan wakil gubernur. Asal kito kompak insya Allah target itu bisa kita capai bersama”. paparnya optimis.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed