by

BREAKING NEWS..!!! Dua Warga Kabupaten Bungo Positif Terjangkit COVID-19

-BUNGO, NEWS-480 views

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 dr. Safarudin Matondang menyampaikan informasi perkembangan penyebaran Covid 19 atau Virus Corona di Kabupaten Bungo.

Dr. H.Safarudin Matondang,MPH, juga menjelaskan informasi tersebut di perolehnya sekitar pukul 15.00 Wib tadi, yang di sampaikan oleh juru bicara Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

“Ada penambahan Corona Virus Disease Covid-19, untuk Provinsi Jambi bertambah dua orang yang terkonfirmasi, jadi adanya berasal dari daerah kabupaten kita sendiri, yaitu tuan X dengan usia 63 tahun dan juga satu lagi A yang berusia 35 tahun, dan dinyatakan Positif,” paparnya.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo kembali menggelar Konsferensi Pers pada sore tadi , Sabtu 11 April 2020 sekira pukul 17:10 Wib di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo.

Dengan demikian Lanjut Safarudin, untuk Provinsi Jambi bertambah dua orang positif, sehingga menjadi empat orang. Dua orang dari penambahan itu berasal dari Kabupaten Bungo.

“Saat ini satu dari warga yang  positif Covid-19 tersebut sedang dirawat di Jambi. Dan satunya lagi di RSUD H Hanafie Muarabungo dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG),” ungkapnya lebih lanjut

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed