by

Bersama ACT Padang, PT PNM Cabang Padang Kirimkan 1000 Paket Rendang untuk Penyintas Semeru

kabaronline.id, PADANG – Letusan besar Semeru beberapa waktu lalu tak hanya memakan korban jiwa, tapi juga ribuan orang yang hingga kini masih mengungsi karena rumah mereka berada di zona merah serta mengalami kerusakan. Di balik bencana tersebut, ternyata membawa perhatian dan kepedulian dari berbagai pihak di penjuru negeri ini.

Merespon kondisi ini Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Padang berkolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Semeru sebanyak 1000 paket rendang.

Ibu Yulia Fitria Yohanes Pemimpin PNM Cabang Padang saat sesi serah terima donasi pada Kamis (22/12/2021) menyampaikan harapan semoga bantuan 1000 paket rendang ini bermanfaat untuk penyintas erupsi semeru di lokasi pengungsian. Dan ucapan terimakasih kepada Aksi cepat tanggap serta Landasan Udara TNI AU . Ini adalah salah satu bentuk respon kepedulian PT PNM pada isu sosial kemanusiaan.

“Dari PNM hari ini kita mengirim 1000 paket rending, mudah-mudahan ini bisa membantu korban erupsi semeru di sana, InsyaAllah kita bisa berbagi untuk korban menikmati makanan rendang, dan ucapan terimakasih juga kepada Lanud dan ACT telah mendistribusikan bantuan ini sehingga nanti bisa sampai di sana” Ungkap Yulia.

Sementara itu Aan Saputra, Kepala Cabang ACT Cabang Padang, menyambut baik adanya kolaborasi kemanusiaan ini. Apalagi, saat ini penyintas masih membutuhkan uluran tangan.

“Selain bantuan pangan dari dermawan, ACT juga telah menyiapkan pembangunan hunian nyaman terpadu atau Integrated Community Shelter di Lumajang. Tempat tinggal nyaman ini akan mengganti posko pengungsian dengan keadaan yang jauh lebih nyaman. Mohon doa dan dukungannya agar semua kegiatan baik kita berjalan dengan lancar,” ungkap Aan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed