by

Bersama ACT Padang, BEM FIKES Unisbar Turun Aksi Galang Donasi Erupsi Semeru. Yendi: Saat Ini Kita Bantu Mereka, Suatu Saat Nanti Bisa Jadi Mereka Akan Bantu Kita

-NEWS, PADANG, SOSIAL-186 views

kabaronline.id, PADANG. Meletusnya Gunung Semeru Pada Sabtu (4/12) membawa duka bagi masyarakat Indonesia.

Berbagai respon kepedulian masyarakat Sumatera Barat semakin meluas. Kali ini datang dari Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Sumatera Barat (BEM FIKES Unisbar).

Yendi Wakil Ketua BEM FIKES Unisbar ingin merangkul semua kalangan dikampus seperti anggota BEM dan Tenaga Pengajar Dosen serta Masyarakat di sekitar Kampus.

“Kami ikut berduka dan tergerak untuk turun aksi galang donasi dan merangkul semua elemen kampus mulai dari angoota BEM sendiri, Mahasiswa dan Juga Tenaga Pengajar Dosen di Unisbar serta warga di sekitar kampus”

Lebih lanjut Yendi juga menyampaikan bahwa selain implementasi dari program BEM, ini juga panggilan hati nurani mereka untuk membantu sesama.

“Karena tidak ada yang tahu bahwa bencana alam terjadi dimana saja dan kapan saja. bisa jadi hari ini kita bantu mereka, suatu saat mungkin kita juga butuh bantuan mereka” tambah Yendi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed