by

Berjasa Pindahkan Pembuangan Sampah, Tokoh dan Warga Tanjung Menanti Kompak Dukung Hamas-Apri

MUARABUNGO – Pasangan Calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) mengakhiri masa kampanye di Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Sabtu malam(05-12-2020).

Di penghujung masa kampanye ini, tokoh dan warga Tanjung Menanti menyatakan sikap mendukung pasangan incumbent tersebut. Itu ditunjukkan beberapa jam sebelum berakhirnya masa kampanye pukul 24.00 WIB.

Tokoh dan warga setempat mengaku sangat berterima kasih atas jasa-jasa Hamas-Apri. Salah satu yang mereka nilai sangat berkesan adalah Hamas-Apri berhasil memindahkan tempat pembuangan sampah yang selama ini meresahkan ke lokasi yang dinilai jauh lebih baik dan tidak menggangfu warga.

“Ado satu yang perlu diingat. Pemindahan tempat pembuangan sampah. Itulah dulu yang paling berat bagi kito. Bahkan Kito sampai demo. Berkat perjuangan beliau, tempat pembuangan sampah berhasil dipindahkan,” kata perwakilan tokoh setempat Karim, sekaligus mantan Rio Dusun Tanjung Menanti.

“Banyak anak, keponakan batanyo kemano sayo. Pada kesempatan ini, sao sampaikan bahwa sayo mendukung penuh bapak H Mashuri sebagai bupati Bungo,” kata Karim dengan semangat menggebu sambil menyampaikan keberhasilan pembangunan selama Hamas-Apri memimpin Kabupaten Bungo.

Selain pembangunan fisik yang sudah begitu nyata terlihat, menurut Karim Hamas-Apri juga sangat perhatian dengan pendidikan dan bidang agama. Seperti beberapa kali datang untuk salat subuh berjamaah (basuh) dan program lainnya.

Menurut Karim hasil survey Hamas-Apri juga jauh lebih unggul dari calon Bupati Bungo yang lain. “Setelah sayo survey, beliau ini memang diatas dari calon lain,” kata Karim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed