by

Anggota DPRD Serius Perhatikan Aspirasi, Warga Kompak Ingin Lanjutkan

MUARABUNGO – Perhatian anggota DPRD Kabupaten Bungo, Abdul Qodir Umar (Aqur) untuk pembangunan daerah pemilihan (Dapil) patut diapresiasi. Banyak program pemerintah daerah yang telah dibawa melalui dana aspirasi oleh mantan jurnalis senior ini kepada masyarakat.

Salah satu bukti nyata, sebanyak 130 unit lampu penerangan jalan umum (LPJU) di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. Saat ini sudah diserahkan dan dilakukan pemasangan langsung pada titik-titik yang diperlukan. Selain di Tanah Periuk, bantuan LPJU untuk masyarakat di dapil konstituennya, Aqur juga membawa sebanyak 30 unit LPJU untuk Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal.

Kepada awak media, Aqur menyampaikan agar bantuan LPJU dari pemerintah ini dijaga dan dirawat secara bersama-sama. Karena masih banyak dusun lain yang membutuhkan, untuk itu kita bersyukur lebih dulu mendapatkannya.

“Saya komitmen dengan konstituen, melalui reses menyerapkan aspirasi masyarakat. Alhamdulillah sudah terkabulkan. Saya berharap setelah terpasang LPJU, agar dijaga bersama-sama,” ungkap Aqur.

Salah satu warga setempat, Solihin mengucapkan terima kasih kepada Aqur yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat Dusun Tanah Periuk. Karena anggota DPRD seperti Aqur komitmen memperhatikan masyarakat, maka untuk urusan memilih pemimpin seperti Bupati mereka juga ingin ikut pasangan calon yang didukung Aqur.

“Kami sangat berterima kasih kepado pak dewan, Kodir. Kami sudah lama menantikan LPJU ini, karena dusun Tanah Periuk luas jadi sangat membutuhkan pemasangan penerangan jalan. Kami ingin Aqur tetap melanjutkan program ini agar masyarakat bisa terbantu,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed