by

2 Syarat Kunci Kemenangan Tim Hamas-Apri, menurut Cawabup

-BUNGO, NEWS-134 views

Muara Bungo – Kegiatan kampanye pasangan calon yang mengikuti kontestasi pilkada serentak 2020 telah berjalan di beberapa Dusun dan kelurahan di Kabupaten Bungo. Demikian halnya juga diselenggarakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo H. Mashuri, SP. ME dan H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd (Hamas-Apri).

Dalam kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan Hamas-Apri di Dusun Embacang Gedang, Senin (12/10/2020) Calon Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto mengungkapkan tentang 2 syarat kemenangan yang harus dimiliki Tim Pemenangan Hamas Apri.

“Dalam upaya meraih kemenangan Hamas-Apri ada 2 syarat penting yang harus ada dalam kerja tim pemenangan yakni terstruktur dan terukur” ungkap nya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan tentang 2 syarat kemenangan ini.

“Terstuktur dalam susunan pengurus Tim Pemenangan, jelas siapa yang menjadi ketua koordinator dan siapa yang jadi anggota. Jelas pembagian tugas dan apa yang akan dikerjakan setiap anggota dalam meraih kemenangan. Selanjutnya selain terstruktur kerja Tim harus terukur. Sudah berapa Dusun, berapa kampung, berapa RT, RW yang sudah disosialisasikan program dan capaian kepemimpinan Hamas Apri selama ini. Adakan evaluasi secara rutin dan pendataan yang valid agar jelas apa program tim selanjutnya.” papar cawabup menjelaskan.

Sebagai kandidat pak Apri bersyukur Tim Pemenangan telah bekerja dengan optimal sehingga dapat diselenggarakan pengukuhan disetiap kecamatan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur tim pemenangan Hamas-Apri sudah terstruktur dengan baik sehingga hari ini kami diminta mengukuhkan di 3 lokasi di kecamatan Tanah Sepenggal lintas. Selanjutnya tinggal kita ukur sebatas mana capaian kerja selama ini diseluruh tim yang ada. Apa saja yang telah dilakukan, lokalisir segala permasalahan, dan tetapkan program lanjutan sehingga 9 desember  kita memperoleh suara yang maksimal” pungkasnya.

Setelah di Dusun Embacang Gedang calon wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd. beserta rombongan bergerak ke Dusun Rantau Makmur dengan agenda yang sama.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed